satria angga wijaya (41507010044)

Minggu, September 06, 2009

MAU KEMANA SETELAH LULUS KULIAH ???

Sejauh saya berfikir akan perkataan sang dosen yang berkaitan dengan tugas kuliah tentang sebuah pertanyaan di masyarakat yang sangat awam ditanyakan.

"iyalah Mau kemana anda setelah kuliah"?

Memang pertanyaan di atas sering ditanyakan kepada mahasiswa seperti saya yang sedang kuliah apa lagi sedang sibuk untuk mengurus kuliah, bukan hanya masyarakat, orang disekeliling kita seperti orang tua kita sering bertanya kepada kita, mau kemana kamu setelah selesai kuliah nanti?..
 kalau dapat saya jawab dengan mudah tentu saya jawab dengan mudahnya tetapi pertanyaan yang terdengar mudah itu belum tentu mudah juga untuk dijawab.

Cita-cita dan Khayalan setelah kuliah,,,,, mimpi.. mimpi.. mimpi.. tetapi cita-cita yang nyata itu tujuan hidup saya untuk kedepannya, semua orang mendambakan setelah dia selesai kuliah dan diterima di dunia kerja yang dia dambakan, tetapi tidak semudah itu karena apa yang kita dapat di kemudian hari adalah hasil jerih payah kita sejak dini dan seterusnya.....